Peringati Haornas 2023, Cilegon Open Badminton Tournament Siap Digelar

Dprd

 

CILEGON – Salah satu event organizer di Kota Cilegon akan menyelenggarakan Cilegon Open Badminton Tournament sebagai bagian dari perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2023.

Turnamen ini dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu-Minggu, 30 September 2023, hingga 1 Oktober 2023, dan akan diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) BBS 2 yang terletak di Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Banten.

Ketua Pelaksana Cilegon Open Badminton Tournament, Ahdi Zukhruf Amri, menjanjikan dua hari penuh aksi dan persaingan sengit dalam olahraga bulu tangkis.

Turnamen ini, kata Ahdi, diharapkan akan menjadi magnet bagi para pecinta bulu tangkis dari berbagai kalangan dan tingkat usia, mulai dari pelajar hingga pemain yang lebih berpengalaman.

Sankyu rsud mtq

Salah satu aspek menarik dari Cilegon Open Badminton Tournament adalah kebijakan pendaftaran yang terbuka bagi semua kalangan. Terutama untuk pelajar SMP/MTs dan pelajar SMA/MA/SMK.

Biaya pendaftaran yang sangat terjangkau sebesar 50 ribu rupiah membuat turnamen ini menjadi lebih inklusif dan dapat diikuti oleh pemain dari berbagai lapisan masyarakat.

Dede pcm hut

“Khusus untuk pelajar, baik dari tingkat SMP/MTs maupun SMA/MA/SMK, turnamen ini kami adakan adalah untuk memberikan kesempatan emas guna menguji kemampuan mereka dan bersaing dengan sesama pelajar di Kota Cilegon,” ujar Ahdi pada Rabu (27/9/2023).

Selain itu, turnamen ini juga dapat menjadi platform yang tepat bagi pemain muda untuk mengasah bakat dan mendapatkan pengalaman berharga dalam kompetisi.

“Pendaftaran untuk Cilegon Open Badminton Tournament masih dibuka sampai saat ini, sehingga para pemain yang tertarik masih memiliki kesempatan untuk mendaftar dan berpartisipasi, dan bisa hubungi nomor +62 818-0854-8245,” jelas Ahdi.

Ia menambahkan, keikutsertaan dalam turnamen ini bukan hanya tentang persaingan, tetapi juga tentang semangat sportivitas, kedisiplinan, dan kesempatan untuk bertemu dengan sesama pecinta bulu tangkis.

“Turnamen ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat Cilegon untuk merayakan Haornas 2023 dengan aktif berpartisipasi dalam olahraga,” pungkasnya.

Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, diharapkan semangat berolahraga dapat semakin ditanamkan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat, serta memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk menjaga kesehatan dan mengembangkan bakat mereka di dunia olahraga.

“Bagi mereka yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau mendaftar untuk Cilegon Open Badminton Tournament, dapat menghubungi panitia penyelenggara yang bertanggung jawab atas acara ini. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk bergabung dalam kompetisi yang meriah dan meriahkan peringatan Hari Olahraga Nasional 2023 di Kota Cilegon,” imbuhnya. (*/Hery)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien