Peringati Nuzulul Qur’an, Karang Taruna Masigit Cilegon Santuni Puluhan Anak Yatim

 

CILEGON– Memanfaatkan bulan yang penuh berkah ini, Karang Taruna Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, menyantuni puluhan anak yatim sekaligus buka bersama di halaman Kelurahan Masigit, Kamis, (28/4/2022).

Santunan anak yatim tersebut dalam rangka merajut kembali rasa kekeluargaan antar masyarakat di Kelurahan Masigit yang dirangkaikan peringatan Nuzulul Qur’an dengan disi ceramah oleh KH. Zaenal Muttaqin.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Masigit, Oka Adi Setiawan menuturkan suksesnya santunan anak yatim yang diselenggarakannya ini tidak lepas dari semangat dan peran semua temen-temen karang taruna Kelurahan Masigit.

Kartini dprd serang

“Dengan semangat temen-temen semua, alhamdulillah acara ini berjalan dengan sukses, ini yang perlu kita apresiasi,” tutur kang Oka sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan ke depan menginginkan pengurus karang taruna Kelurahan Masigit lebih menggiatkan kembali kegiatan sosial untuk masyarakat.

“Ingin keberadaan karang taruna ini lebih dirasakan kebermanfaatannya oleh masyarakat sekitar dengan itu kami ingin ke depan menggiatkan kembali kegiatan sosial untuk masyarakat,” ujarnya.

Oka berharap, kelak lebih banyak lagi donatur-donatur yang andil dalam setiap kegiatannya agar lebih banyak pula masyarakat yang dijangkau.

“Semoga untuk tahun depan perusahaan atau instansi yang ada di Masigit lebih mensupport setiap kegiatan kami sebab ini untuk kepentingan sosial masyarakat,” tandasnya. (*/Nas)

Polda