Pilih Ketua Baru, Panitia Konferensi VI PWI Cilegon Terbentuk

CILEGON – Panitia Konferensi VI PWI Kota Cilegon terbentuk setelah dilakukan rapat yang digelar di Sekretariat PWI yang bertempat Komplek Rumah Dinas Walikota Cilegon, Sabtu, (11/9/2021). Rapat dipimpin Pelaksana Ketua PWI Cilegon Adi Adam dan didampingi Sekretaris Mad Sari.

Dalam rapat yang berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan tersebut, salah satu hasil yang diputuskan adalah pembentukan panitia pelaksana konferensi VI PWI Cilegon.

Sebagai ketua panitia Konferensi VI PWI Cilegon dipercayakan kepada Hasidi, Sekretaris Abdul Mutholib (kang Oyip) dan Bendahara Lidya Wahyu Saputri.

“Sementara waktu pelaksanaan konferensi VI PWI Cilegon akan dilaksanakan pada Selasa (14/9/2021) bertempat di Gedung Journalist Boarding School (JBS) Krotek, Kelurahan Kalitimbang, Cibeber, Cilegon-Banten,” ujar Adi Adam.

Sementara Ketua Panitia Konferensi VI PWI Cilegon Hasidi menyebutkan, pihaknya akan berupaya maksimal menyukseskan yang dipercayakan kepadanya.

“Insya Allah kita akan berupaya maksimal menyukseskan konferensi PWI Cilegon,” sebutnya.

Selanjutnya untuk pengambilan formulir pendaftaran calon Kandidat Ketua PWI VI Cilegon silahkan dapat diambil di sekretariat PWI dengan persyaratan yang sudah ditentukan sesuai PD/PRT. (*/Red)

Demokrat
Royal Juli