Pokmas dan Lurah Kebonsari Cilegon Monitoring Program Salira Termin Kedua

BPRS CM tabungan

 

CILEGON – Kelompok Masyarakat (Pokmas) Kelurahan Kebonsari bersama Lurah beserta Staf Kelurahan Kebonsari dan Kasi Ekbang Kecamatan Citangkil laksanakan monitoring pembangunan termin kedua program pembangunan DPWKel SALIRA pada Kamis, (4/8/2022)

Pembangunan yang dimulai sejak awal bulan Juli ini ditargetkan bakal rampung pada 10 Agustus mendatang.

DPRD Pandeglang Kurban

Adapun pembangunan untuk menunjang sarana prasarana warga yang lebih baik itu diantaranya berupa, paving blok yang berada di Krenceng RW.04, Tegal Tong RW.05, Luwungsawo RW.07, rehab Mushola dan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di RW.04 dan RW.07 dengan menghabiskan total anggaran Rp240 juta.

Ketua Pokmas Kelurahan Kebonsari Abdul Rahim mengatakan dari hasil monitoring ini sudah ada beberapa pembangunan yang hampir rampung.

Maskot KPU Cilegon

“Tanggal 23 Juli kemarin sudah melakukan pembangunan, alhamdulillah untuk Rutilahu beberapa unit sudah hampir rampung tinggal finishing saja,” ujar Rahim kepada Fakta Banten.

Ia mengungkapkan pengerjaan program Salira tetap dilakukan secara maksimal upaya untuk hasil yang lebih baik dari termin pertama.

“Kita tetap bekerja di termin kedua ini secara maksimal dengan hasil yang sedikit lebih baik, semoga penerima manfaat mudah-mudahan cukup memuaskan,” paparnya.

Sementara itu, Lurah Kebonsari Asep Muzayin mengapresiasi Pokmas dalam percepatan pengerjaan termin kedua mengingat kelurahan lain baru menyelesaikan termin pertama.

Ia berharap dengan percepatan pengerjaan tersebut dapat lebih baik dari pembangunan termin pertama.

“Untuk bangunan di termin kedua hampir sama dengan termin pertama, mudah-mudahan lebih baik dari termin pertama,” pungkasnya. (*/Nas)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien