Polres Cilegon Bantu Ponpes dan Masyarakat Terdampak Pandemi

Sankyu gerindra hut banten

CILEGON – Tunjukan sikap kepedulian terhadap masyarakat, Kasat Binmas (Pembinaan Masyarakat) Polres Cilegon langsung turun tangan memberikan bantuan sosial berupa beras.

Sebelumnya, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono memerintahkan Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Hadi Subeno, untuk memberikan pendistribusian bantuan sosial berupa beras kepada warga yang terdampak dengan Covid-19

Tati- IP hut banten

“Dengan penyaluran sembako tersebut dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat. Kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan ini dan sebagai bentuk bahwa polri senantiasa ada untuk masyarakat,” ujarnya, Senin (12/07/2021).

Indorama mtq

Ditempat terpisah Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Hadi Subeno menjelaskan, kegiatan Bantuan sosial berupa penyaluran beras sebanyak 400 Kg kepada Ponpes As Syadzillah yang dipimpin KH. Hifdullah Ketua PCNU Cilegon.

Ksi mtq

Lalu, Ponpes Darul Mutaalimin yang dipimpin KH. Ahmad Nasrudin Kelurahan Gerem.

“Dan para Dhuafa dan fakir miskin di Kelurahan Citangkil sebanyak 20 orang, masing-masing orang mendapatkan 10 Kg beras,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas menghimbau agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menjalankan 5 M. (*/A.Laksono).

Kadin citangkil mtq
Sanuji kapolres lebak hut banten