PWI Cilegon Salurkan Bantuan Logistik kepada Korban Banjir Lebak

DPRD Pandeglang Adhyaksa

CILEGON – Setelah hampir sepekan menampung berbagai bentuk bantuan logistik dari donatur, jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon menyalurkan bantuan yang terkumpul kepada para korban banjir di wilayah Kabupaten Lebak, Kamis (9/1/2020) pagi.

Posko bantuan bencana banjir yang dibentuk PWI Kota Cilegon ini bertujuan untuk membantu meringankan beban para korban yang sangat membutuhkan bantuan berupa logistik, pakaian dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

“Saya berharap pemberian bantuan bagi warga terdampak banjir ini bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk sementara selama belum bisa beraktivitas seperti sedia kala,” kata Ketua PWI Kota Cilegon Adi Adam.

Loading...

Sementara itu, Sekretaris PWI Kota Cilegon Madsari menjelaskan, donasi yang telah terkumpul di posko bencana PWI kali ini adalah hasil sumbangan para awak media, stakeholder dan masyarakat Kota Cilegon.

“Alhamdulillah, ketika kita buka posko bencana di sekretariat PWI kawan-kawan langsung antusias memberikan sumbangan melalui Posko PWI Peduli, sehingga kita bisa salurkan hari ini. Terimakasih atas kepercayaannya kepada PWI,” ujarnya.

“Kita sudah koordinasi dengan Pengurus PWI Lebak untuk menyaluran bantuan ini, teman-teman di sana lebih tahu para korban di titik mana yang memang masih butuh bantuan. Dan diharapkan bantuan ini tepat sasaran,” tandasnya. (*/ilung)

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien