Razia PSK di Merak Selalu Bocor, Warga Menduga Ada Petugas yang Punya Hubungan Khusus

Gerindra Nizar

CILEGON – Tokoh Pemuda Babakanturi sekaligus Ketua RW Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Wira Kusuma mensinyalir ada oknum petugas yang bermain dan membocorkan rencana setiap kali akan melaksanakan razia terhadap aktivitas PSK yang biasa mangkal di Kawasan Merak.

Dengan begitu, setiap razia dilakukan selalu hasilnya tidak maksimal.

Menurutnya ada oknum petugas yang mempunyai hubungan khusus dengan para PSK tersebut sehingga setiap kali akan dirazia selalu bocor.

Fraksi serang

“Aneh memang setiap razia khususnya di Merak hasilnya tidak maksimal, saya menduga bocornya di sebabkan oknum petugas mempunyai hubungan khusus dengan PSK, sehingga hasilnya selalu nihil,” kata Wira Kusuma saat ditemui, Jum’at (2/6/2017).

Fraksi

Padahal dari pantauan dan aduan warga sekitar, lanjutnya, setiap malam banyak PSK yang mangkal dan menunggu pria hidung belang di Kawasan Merak tepatnya di depan Salon Rina, depan Losmen Bahari dan di Depan Masjid Al – Muttaqin.

“Kami harus berbuat apa dan harus gimana karena keberadaan para PSK ini sangat meresahkan warga apalagi mereka mangkal di dekat pemukiman warga, dimana banyak anak-anak di bawah umur dan kami berharap bagi petugas lebih cepat tanggap akan keberadaan para PSK ini agar segera ditertibkan,” tegas Wira.

Warga juga mengancam jika petugas dan aparat keamanan tidak bersikap tegas, maka jangan salahkan warga jika melakukan sweeping.

“Kami khawatir kalau hal ini dibiarkan akan terjadi hal-hal yang kami tidak inginkan seperti sweeping warga nanti yang disalahkan warga yang kurang koordinasi padahal ada petugas yang membocorkan,” tukasnya. (*)

Penulis: Adam RT.

Gerindra kuswandi