Resmi Dilantik, Kepala Dinas Kesehatan Pimpin PBSI Kota Cilegon periode 2017-2021

Gerindra Nizar

CILEGON – Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Cilegon periode 2017-2021 resmi dilantik di Hotel Greenotel, Jumat (16/6/2017).

Pengurus PBSI Kota Cilegon yang disahkan lewat SK PBSI Provinsi Banten Nomor: 01/SKEP/PBSI-BTN/VI/2017 Tanggal 17 Juni 2017, yang diketuai oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Cilegon, dr Arriadna, menggantikan Ketua sebelumnya Budi Darmawan.

Prosesi Pelantikan Pengurus PBSI Kota Cilegon tersebut dipimpin Ketua Pengurus Provinsi PBSI Provinsi Banten, Ari Wibowo.

Fraksi serang

Berikut Susunan Pengurus PBSI Kota Cilegon

Dewan Penasehat:

1. Aziz Setya Ade
2. Didik Wijanarko
3. Isa Muhammad
4. Tb. Dikri M Wardana
5. Tb. Heri Mardiana
6. Soleh

Fraksi

Ketua : dr Arriadna
Wakil Ketua : Muhriji
Sekretaris : Mulyadi
Wakil Sekretaris : Agi Maulana R
Bendahara : Nunung
Wakil Bendahara : Rio Topan

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Pengprov PBSI Banten, Ari Wibowo, berharap pengurus PBSI Kota Cilegon bisa lebih bersemangat untuk memajukan olahraga bulutangkis di Kota Cilegon.

“Masa persaingan kita sudah lewati dan harus kembali mencurahkan semangat untuk kemajuan bulutangkis terutama di Kota Cilegon,” katanya.

Sementara Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cilegon, Budi Mulyadi, pada kesempatan yang sama mengatakan, kehadiran pengurus baru PBSI yang baru ini bisa menjadikan semangat olahraga di Kota Cilegon semakin fresh.

“Saya berharap dilantiknya kepengurusan PBSI yang baru ini akan membawa semangat baru dan membawa prestasi,” ujarnya.

Selain itu juga KONI Cilegon juga berharap pengurus PBSI Kota Cilegon kepengurusan periode 2017-2021 lebih solid dan menyelesaikan kepengurusan hingga akhir.

“Kami KONI tidak mau mendengar lagi pengurus atau ketua umum yang tidak menyelesaikan hingga akhir kepengurusannya ini tanggung jawab yang harus diemban sampai akhir,” katanya. (*)

Gerindra kuswandi