atas

Respon Kebutuhan Air Bersih Warga Cisuru, Helldy Serahkan Bantuan Mesin Pompa

DPRD pdg

 

CILEGON – Walilota Cilegon Helldy Agustian bersama jajaran pejabat PT PLN Indonesia Power menyerahkan bantuan mesin pompa air di Lingkungan Cisuru, Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Kamis (2/2/2023).

Hal itu dilakukan sebagai respon atas laporan masyarakat terhadap kebutuhan air bersih di Lingkungan Cisuru.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon akan selalu berusaha merespons cepat permasalahan yang ada di masyarakat.

Sunat

“Kami akan selalu berusaha merespon cepat laporan masyarakat, terutama terkait kebutuhan yang diperlukan masyarakat luas,” kata Helldy dalam sambutannya.

Sebelumnya, tambah Helldy, pihaknya telah melakukan upaya untuk memenuhi ketersediaan air bersih untuk masyarakat Cipala.

“Disana (Cipala-red) sudah lama katanya kesulitan air, tidak bisa naik ke atas. Nyatanya sekarang bisa, kalau kita mau pasti akan bisa. Di Watu Lawang juga akses air bersih sudah ada,” tambahnya.

Sementara itu, General Manager PT PLN Indonesia Power Suralaya Irwan Edi Syaputra menjelaskan, bantuan tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR).

“Sebagai perusahaan yang berada dekat dengan masyarakat, Indonesia Power selalu berupaya peduli dengan masyarakat sekitar,” jelasnya. (*/Red)

Bupati HUT pdg