Reuni Alumni MTs Pabuaran Cilegon; “Silaturahmi Tak Boleh Berhenti Sampai Disini”

DPRD Pandeglang Adhyaksa

CILEGON – Madrasah Tsanawiyah (MTs) Pabuaran menggelar Reuni Temu Kangen para alumnus angkatan 1999/2000. Kegiatan reuni yang mengangkat tema ‘Menggalang Kebersamaan dan Silaturahmi’ ini digelar di salah satu tempat wisata di Kota Cilegon, Minggu (10/12/2017).

Loading...

Kegiatan ini dimeriahkan dengan parade lagu dengan diiringi alat musik Organ Tunggal dan bermacam-macam lomba, seperti lomba karaoke, balap bakiak, balap karung, balap kerupuk, balap kelereng, dandan laki-laki dan juga goyang jeruk.

Keseruan Reuni Alumnus MTs Pabuaran angkatan 1999/2000 /dok

Ihwanudin Muslimin, Ketua Pelaksana kegiatan, mengatakan, reuni kali ini untuk mengikat tali silaturahmi dengan para alumni MTs Pabuaran yang sekolahnya beralamat di Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

“Kegiatan ini untuk mengikat tali silaturahmi, selama 18 tahun tidak berjumpa dengan kawan-kawan lama, maka dari itu kita menginisiasi untuk ketemu dalam wadah ruang alumni MTs Pabuaran,” katanya kepada wartawan faktabanten.co.id, Minggu (10/12/2017).

Ia bersyukur bahwa acara berlangsung lancar dan semua alumni merasa senang bisa kembali bersilaturahmi.

“Alhamdulillah rekan-rekan alumni MTs Pabuaran semuanya begitu gigih untuk berkumpul, sehingga mempunyai kebanggan tersendiri dan banyak kesan kegembiraan dari teman-teman yang sudah lama tidak bertemu,” terangnya

Ihwan berharap semoga acara reuni sebagai sarana silaturahmi seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin.

“Harapan untuk kedepannya semoga silaturahmi kita tidak sampai berhenti di selesai acara ini,” pungkasnya. (*/Asep)

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien