Sadis, Pemilik Salon di Cilegon ini Disiram Minyak Mendidih Hingga Separoh Badannya Melepuh

CILEGON – Sudah jatuh tertimpa tangga mungkin pepatah itu sangat tepat bagi
HN (28) seorang warga lingkungan Tegaltong RT 02, RW 05, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil.

Pasalnya Nicky sapaan akrab dari HN itu di siram minyak mendidih oleh teman dekatnya berinisial SL warga Lampung pada Kamis 5 Agustus 2021 lalu.

“Asal muasal terjadinya tindakan yang menimpa saya itu berawal ketika saya sedang mandi di salon milik saya di Jalan Undulusi lingkungan Pekuncen RT 11, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon. Ketika saya sedang asik mandi saya mendenggar panggilan saya langsung menyudahi mandi. Pas saya buka pintu dengan bertelanjang, saya langsung di siram dengan minyak mendidih yang sudah dipersiapkan olehnya,” ungkap Nicky di rumah orangtuanya, Sabtu (7/8/2021).

“Saya mengerang kesakitan, separoh badan saya melepuh akibat guyuran minyak yang mendidih itu. Saya berteriak tapi dia (SL – red) tidak memperdulikan saya. Ia langsung kabur dengan membawa sepeda motor, emas 15 gram dan dompet yang isinya ATM, KTP, HP dan surat – surat berharga,” tambah Nicky.

“Setelah rasa sakit itu rada berkurang saya berteriak minta tolong dan tetanggapun datang hingga saya dibawa ke RSKM untuk diobati,” tambahnya lagi.

Ketika disinggung apa penyebabnya ia bisa disiram minyak mendidih oleh teman dekatnya itu Naim mengaku tidak pernah ada masalah dan ia mengaku selama tiga tahun ini tidak ada masalah semuanya baik-baik saja.

“Hubungan saya dengan dia baik-baik saja dan sebelum terjadi peristiwa ini saya dan dia melakukan aktivitas seperti biasa, buka salon dan melayani konsumen,” katanya.

Ks nu

Nicky mengungkapkan dengan tubuhnya melepuh akibat siraman minyak kini ia tidak bisa membuka salon lagi sementara itu Ia harus menghidupi ayahnya yang terkena stroke dan ketiga adiknya yang masih butuh biaya untuk bersekolah.

“Saya berharap saya cepat pulih dan bisa membuka salon lagi kasihan Ayah saya yang terkena stroke perlu biaya untuk berobat dan adik saya yang masih kecil-kecil,” katanya.

Pokoknya lanjut Nicky, ia tidak bisa memaafkan perlakuan SL yang sudah menyiram separoh tubuhnya dengan minyak panas. Dan persolan ini kata dia sudah dilaporkan ke pihak berwajib dan berharap pihak berwajib secepatnya menangkap SL dan di berikan hukuman yang setimpal sesuai perlakukan sadis kepadanya.

“Pokoknya saya nggak memaafkan dia. Saya enggak rela. Saya berharap pihak berwajib secepatnya menangkap SL dan dihukum dengan seberat-beratnya,” ucapnya sambil merintih menahan sakit.

Ditempat yang sama Marbas (56) Ayah dari Nicky tidak terima anaknya itu diperlakukan seperti itu oleh SL dan berharap pelakunya segera di tangkap dan diberikan hukuman yang setimpal.

“Saya nggak rela anak saya di perlakukan seperti itu saya memohon pihak yang berwajib bisa menangkap dia. Dan secepatnya di hukum dengan seberat-beratnya,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Diketahui Nicky atau Naim itu anak pertama dan menjadi tulang punggung keluarga jika Naim itu tidak bisa mengais rejeki karena ulah dari SL. Ayahnya yang mengidap stroke perlu biaya pengobatan ditambah Nicky harus membiayai adik yang masih sekolah dan perlu biaya. (*/Red)

Cibeber nu