Sambut 2019, Haji Muhibudin Ajak Masyarakat Perbanyak Introspeksi Diri

BPRS CM tabungan

CILEGON – Setiap menghadapi pergantian tahun baru, kebanyakan orang memiliki harapan ingin menjadi lebih baik di tahun berikutnya. Sehingga dalam perayaannya kerap dilakukan secara ueforia dan pesta pora.

Namun pada penghujung tahun 2018 ini, di Banten khususnya sedang dirundung duka pasca bencana Tsunami Selat Sunda. Sudah sepatutnya, masyarakat menyambut tradisi tahun baru dengan sikap lebih empati kepada kondisi musibah ini, misalnya dengan bentuk kegiatan yang bernilai religius.

Seperti yang disampaikan oleh Calon Anggota Legislatif untuk DPRD Provinsi Banten, Haji Muhibudin, yang mengajak masyarakat Banten untuk lebih banyak melakukan introspeksi serta mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Menghadapi tahun baru ini mari kita bersama bermuhasabah dengan amalan kebaikan, sekaligus bertafaqur dalam hal yang positif dan manfaat untuk pribadi keluarga dan masyarakat secara umum sehingga di tahun yang akan datang lebih baik lagi,” ujar Haji Muhib kepada faktabanten.co.id, Senin (31/12/2018).

Selain itu, politisi Partai Demokrat yang berprofesi sebagai advokat ini juga mengimbau masyarakat Banten untuk banyak berdo’a agar terhindar dari bahaya dan bencana.

Tahun 2018 yang penuh bencana, semoga tidak lagi terulang, dan berharap tahun 2019 kehidupan masyarakat semakin lebih baik.

Loading...

“Kepada masyarakat sebaiknya menyambut tahun baru 2019 ini kita memperbanyak dzikir dan beristighfar, dengan itu secara tidak kita sadari sudah mengistighfarkan masyarakat dan memasyarakatkan istighfar, tentu dengan doa dan harapan kita semua dijauhkan dari segala marabahaya dan dijauhkan dari segala bencana alam. Aamiiiin,” tuturnya.

Di tahun 2019 yang merupakan tahun politik ini, Caleg asal Kota Cilegon ini juga berharap, kondusifitas di tengah masyarakat tetap terjaga.

Secara khusus Haji Muhib mengajak masyarakat Cilegon agar lebih teliti memilih wakil rakyat dan pemimpin yang akan mewakilinya di pemerintahan untuk lima tahun ke depan.

“Saya harap masyarakat Cilegon sudah cerdas memilih wakil rakyat yang senantiasa menegakkan agama Allah, dan senantiasa mendengar aspirasi dan keluhan serta permasalahan yang kompleks yang dihadapi oleh masyarakat Kota Cilegon,” pungkasnya. (*/Ilung)

[socialpoll id=”2521136″]

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien