Samsat Cilegon Gencar Pelayanan Keliling Bayar Pajak di Sejumlah Tempat

CILEGON – Kantor Pelayanan Samsat Provinsi Banten bekerjasama dengan Polres dan Dishub Kota Cilegon menggelar pelayanan Samsat Keliling.

Pada hari ini, Selasa (27/3/2018) di halaman Masjid At-Taubah Kubangsepat, sejumlah personel disiagakan untuk memeriksa kelengkapan surat-surat dan pajak kendaraan pengendara yang melintas.

Menurut Lelifauziah, Staf Pelaksana Samsat Keliling, diadakannya pemeriksaan pajak keliling ini agar masyarakat lebih dekat untuk membayarkan pajak.

“Agar bisa memberikan kemudahan dalam pelayanan untuk masyarakat, untuk hari ini kami bekerjasama dengan Polres Cilegon dan Dishub. Untuk hari ini, yang bayar ada 20 unit kendaraan,” ucapnya.

Kadin

Menurutnya, setiap hari Samsat Cilegon memiliki jadwal pelayanan keliling di wilayah Kota Cilegon.

“Kita sekarang fokusnya setiap hari Minggu di Krakatau Junction, hari Senin-Rabu di Pasar Kelapa (pagi) Jumat malam di Bunderan Cibeber PCI, untuk hari Sabtu kalau tidak di Pasar Kranggot atau di Merak,” ungkapnya

Ia menambahkan untuk Samsat Keliling ini prosesnya lebih cepat.

“Kita sudah menghadirkan Samsat Keliling agar masyarakat lebih mudah membayar pajaknya dan prosesnya cukup cepat untuk membayar pajak, tidak seperti di induk prosesnya lama banyak yang balik nama, ganti kaleng, kalau di Samsat Keliling ini cukup untuk bayar pajak,” pungkasnya. (*/Tolet)

Bank banten