Belajar Beramal Sejak Dini, Murid-murid RA Nurul Huda Citangkil Kunjungi Nenek Jesati

Lazisku

CILEGON – Tanamkan semangat siswa sejak dini untuk beramal, sebanyak puluhan Siswa Raudhatul Alfhal Nurul Huda, Kelurahan Deringo, Kecamatan Citangkil, kunjungi nenek Jesati yang diasingkan anaknya digubuk kecil dalam kebun.

Kepala Raudhatul Alfhal Nurul Huda Suhaeti mengatakan, kunjungan anak didiknya ke nenek Jesati tersebut adalah untuk memberikan pengetahuan kepada siswa agar sayang kepada siapapun terutama nenek dan anggota keluarga terdekat.

“Yang terpenting dalam kunjungan ini adalah menamakan jiwa beramal sejak dini, sehingga nantinya siswa dapat tertanam jiwa kepedulian yang tinggi kepada sesama,” katanya saat memberikan bantuan uang kepada nenek Jesati, Selasa (27/3/2018).

Ks
Kpu

Lebih lanjut dikatakannya, tujuan mengunjungi rumah nenek Jesati ialah agar anak-anak memiliki sikap patuh pada orang tua dan menanamkan akhlak mulia.

“Kami pun ke sini memberikan bantuan meskipun nggak seberapa, ini hasil dari sumbangan baik dari anak-anak dan guru-guru,” terangnya.

Pihaknya juga berharap, kedepan lingkungan Cilegon atau sekitarnya jangan sampai terjadi ada lagi, ada orang tua yang seperti ini dipisahkan oleh anaknya. (*/Tolet)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien