Silaturahmi Pengusaha Kota Cilegon; Sepakat Evaluasi Kepemimpinan Kadin

Gerindra Nizar

CILEGON – Pengusaha Kota Cilegon menggelar silaturahmi dan Coffee Morning di Shapirre Resto The Royale Krakatau, Jumat (22/3/2019) pagi.

Lebih dari 80 orang pengusaha lokal Kota Cilegon yang merupakan anggota dan pengurus Kadin, hadir dan bersepakat untuk menyamakan persepsi dan gerak langkah dalam rangka mengevaluasi Kepemimpinan Kadin Kota Cilegon saat ini.

Turut hadir para sesepuh dan senior pengusaha di Cilegon, diantaranya Haji Alawi Mahmud, Haji Nawawi Sahim, Haji Sabilillah, Haji Ato, Haji Hamid, Haji Muhlis, Haji Hikmat, Haji Aldin, Haji Isa Muhammad, dan juga Haji Abah Salim.

Fraksi serang
Fraksi

Acara yang digagas oleh Haji Achyadi Sanusi ini juga turut didukung oleh para pengusaha yang berlatar belakang aktivis muda, yakni Dede Rohana Putera, M Zaenal Arifin, Bedi Zen, Tatan Spartan, Andi Jempol, Sutoha, Dedi Rohadi, Ismatullah, dan juga Ahmad Yusdi.

Silaturahmi ini juga dihadiri sejumlah perwakilan Asosiasi Pengusaha, diantaranya HIPMI, Gapensi, HIPPI, Gapeknas, Apaksindo, AKMI, APJAKINDO, Aspekindo. (*/Red)

[socialpoll id=”2521136″]

Gerindra kuswandi