Staf Al-Khairiyah Terima Bantuan Rumah Layak Huni, Munji: Terima Kasih PT KSP

 

CILEGON – Universitas Al-Khairiyah menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Krakatau Sarana Properti (KSP) atas inisiatif baik mereka dalam memberikan bantuan rumah layak huni kepada Suryadi, salah satu staff yang bekerja di Al-Khairiyah.

Suryadi, warga Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, yang telah lama menjadi bagian dari Al-Khairiyah, kini mendapatkan rumah baru yang layak huni, berkat corporate social responsibility (CSR) dari Krakatau Steel (KS) Group.

Bantuan tersebut merupakan bantuan ke-77 yang diberikan KS kepada warga Kota Cilegon yang memiliki rumah tidak layak huni.

Advertorial

Advertorial

Ahmad Munji, Wakil Rektor 1 Universitas Al-Khairiyah, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada  PT KSP atas sumbangan berharga tersebut.

“Ini adalah wujud nyata kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat dan juga menjadi inspirasi bagi kami untuk terus berkontribusi pada kesejahteraan di Al-Khairiyah,” kata Ahmad Munji saat diwawancarai pada Sabtu (9/12/2023).

Beliau menekankan bahwa kolaborasi positif antara lembaga pendidikan dan perusahaan dapat memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat.

Rumah layak huni ini bukan hanya memberikan tempat tinggal baru bagi Suryadi, tetapi juga meningkatkan kesejahteraan dan semangat berkontribusi di kalangan staff Al-Khairiyah yang kurang mampu.

“Semangat kebersamaan dan gotong royong yang tercermin dari inisiatif ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi lembaga pendidikan dan perusahaan lainnya untuk bersama-sama berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar,” pungkasnya. (*/Hery)