atas

Terpilih Secara Aklamasi, Pasangan Adam-Abu Pimpin BEM Universitas Al-Khairiyah

 

CILEGON-Pasangan Adam dan Abu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Al-Khairiyah periode 2022-2023.

Adam dan Abu dinyatakan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM UNIVAL setelah melewati pemeriksaan berkas dan uji kelayakan calon.

Pasangan dengan slogan BERADAB tersebut ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM UNIVAL oleh KPUM di Aula FEB UNIVAL pada Selasa, (20/12/2022)

Ketua KPUM UNIVAL Dasrusallam menyatakan, dengan terpilihnya kepemimpinan baru di tubuh BEM dapat memperbaharui AD ART Keluarga Besar Mahasiswa sebab, AD ART tersebut diperuntukan untuk landasan Ormawa Universitas Al-Khairiyah.

Sunat

“Semoga pemimpin baru BEM ini mampu mengkordinir semua mahasiswa yang memiliki kapabilitas di berbagai lini skil atau kemampuan untuk kemajuan Universitas Al-Khairiyah,” ungkap Darus.

Sebelum menutup Musyawarah Besar Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Al-Khairiyah, Rektor Universitas Al-Khairiyah Dr. Rafiudin Sapuri mengatakan semoga dengan kabinet sinergis yang diusung dapat membawa UNIVAL yang unggul menurut generasi emas Indonesia 2045.

“Selamat atas terpilihnya Ketua dnan Wakil Ketua BEM, semoga bisa menjalankan amanah kepercayaan sebagai ketua terpilih,” ujarnya.

Ketua BEM UNIVAL terpilih Adam Fadillah mengajak rektorat dan seluruh mahasiswa untuk turut mewujudkan program kerja sesuai dengan Visi Misi.

“Alhamdulillah saya sendiri mengucapkan banyak terima kasih ke pada temen temen dan terima kasih banyak pula ke pada pak Rektor dan jajaran rektorat UNIVAL yang sudah memberikan kepercayaan penuh kepada saya dan rekan saya sebagai ketua BEM dan Wakil Ketua BEM,” tandasnya. (*/Nas)

mia