Tim Remako Raih Juara Piala Walikota Cilegon Tingkat Kecamatan Grogol

CILEGON – Tim sepak bola Remaja Kruwok (Remako) dari Kelurahan Rawa Arum berhasil menjuarai pertandingan sepak bola Piala Walikota Cilegon tingkat Kecamatan Grogol, di lapangan Oplos, Jumat (31/3/2017).

Menutup pertandingan dengan adu pinalti, Remako berhasil mengalahkan tim sepakbola Grogol Kotasari (Grotari) asal Kelurahan Kotasari, dengan skor akhir menang tipis 6 – 5.

Sebelumnya, pertandingan cukup sengit selama 90 menit dengan skor imbang 2 – 2, sehingga pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti.

Sementara itu, juara 3 diraih oleh Flaminggo FC dan Kesatria Merak Junior (KMJ).

Sankyu ks

Ketua Asosiasi Sepak Bola Kecamatan (Asscam) Grogol Sakdun Kawirian mengatakan, sebanyak 7 tim sepak bola mengikuti kompetisi di tingkat kecamatan hingga sampai akhirnya di babak final mempertemukan Remako dan Grotari.

Kedua tim tersebut mendapatkan tiket melaju ke kompetisi tingkat Kota Cilegon mewakili Kecamatan Grogol.

“Setelah selesai pertandingan ini kita akan intensifkan latihan bersama dengan dua tim. Karena kita harus siap secara fisik dan skill untuk melaju ke kompetisi tingkat Kota Cilegon April mendatang,” kata Sakdun.

Tim sepakbola bola yang lolos ke babak 4 besar berhak mendapatkan tropi dan uang pembinaan. Diharapkan Sakdun, kedua tim bisa menunjukan kemampuannya untuk menjadi juara pada Kompetisi Piala Walikota Cilegon mendatang. (*)