Walikota Helldy Apresiasi Akreditasi Paripurna Bintang Lima RSUD Kota Cilegon

Dprd

 

CILEGON – Walikota Cilegon Helldy Agustian menyampaikan apresiasi kepada manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon yang telah meraih Akreditasi Paripurna Bintang Lima.

Hal itu disampaikan Helldy saat Peringatan Hari Ulang Tahun RSUD Kota Cilegon ke- 22, Sabtu, 27 Mei 2023.

“Saya mengucapkan terimakasih dan selamat atas kerja kerasnya selama ini, terutama kepada Plt. Direktur RSUD Dr Lendy Delyanto beserta jajaran sehingga RSUD Kota Cilegon meraih Akreditasi Paripurna Bintang Lima,” kata Walikota Cilegon Helldy Agustian.

Dalam hal ini, Helldy berharap, Akreditasi Paripurna Bintang Lima yang telah diraih dapat dipertahankan dan seluruh tenaga kesehatan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sankyu rsud mtq
Dede pcm hut

“Saya berharap kepada seluruh tenaga kesehatan terus memberikan pelayan terbaiknya kepada masyarakat Kota Cilegon dan dapat mempertahankan Akreditasi Paripurna Bintang Lima yang telah kita raih bersama,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Helldy juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada jajaran manajemen RSUD Kota Cilegon.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-22 kepada seluruh dokter, tenaga kesehatan dan seluruh karyawan serta pejabat dilingkungan RSUD Kota Cilegon. Bukan waktu yang singkat dan mudah berkiprah 22 tahun dalam dunia kesehatan, terlebih dimasa pandemi covid kemarin,” jelasnya.

Sementara itu, Plt Direktur RSUD Kota Cilegon Dr Lendy Delyanto menyampaikan rasa bangganya atas Akreditasi Paripurna Bintang Lima yang diraih RSUD Kota Cilegon.

“Tentunya selamat untuk kita semua. Selain Selamat ulang tahun ke 22 juga selamat atas kerja keras kita semua, sehingga meraih Akreditasi Paripurna Bintang Lima untuk RSUD Kota Cilegon. Semoga diraihnya Akreditasi ini menjadi semangat untuk kita semua dalam menjalankan tugas,” katanya. (*/Red)

 

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien