Gatot Wibowo Nahkodai PA GMNI Banten

pcm koperasi

TANGERANG – DPD PA Gmni Banten melaksanakan konferensi daerah atau konferda. Konferda itu dilakukan musyawarah usai jalur voting berimbang. Acara itu digelar di Rumah Makan di Kota Tangerang, Rabu (2/9/2020). Turut hadir DPP PA GMNI, Sonny T Danapramita.

Dari hasil musyawarah terpilih PA GMNI Banten, Gatot Wibowo yang saat ini tengah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Tangerang.

Gatot mengatakan, Konferda dilakukan sebagai ajang konsolidasi dan silaturahmi dalam wadah pengurus alumni, untuk seluruh alumni GMNI yang ada di Banten.

Loading...

Dalam kesempatan itu, sebagai ketua terpilih Gatot menyampaikan bahwa ke depan almumni GMNI Banten memiliki banyak PR.

“Harus segera memaksimalkan proses penggalangan potensi alumni GMNI yang berdomisili di Banten dengan lintas profesi seperti akademisi, birokrat, politisi, konsultan, wirausahawan, pengusaha dan lain lain,” ujarnya.

Selanjutnya PA GMNI Banten ke depan akan menguatkam kemitraan tokoh dengan GMNI sebagai sumber utama keanggotaan alumni sekaligus GMNI sebagai wadah pembentukan calon pemimpin.

“yang selanjutnya bahwa PA GMNI harus dapat mengkonsolidasikan pemikiran ideologis untuk mengkontribusikan pemikiran pemikiran yang dapat mengisi kebijakan publik dan ruang ruang publik yang pro rakyat,” pungkasnya (*/Faqih)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien