Didampingi Sekretaris Bapenda, Al Muktabar Layani Wajib Pajak

Loading...

SERANG – Penjabat (Pj) Gubernur Al Muktabar turut memberikan layanan langsung kepada masyarakat. Didampingi Sekretaris Bapenda Banten Rita Prameswari, ia memberikan kemudahan dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Diketahui, Pemprov Banten melalui Bapenda menghadirkan Mobil Samsat Keliling (Samling) pada Jalan Sehat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Radar Banten di Alun-alun Barat Kota Serang, pada Minggu, (6/8/2023).

Pelayanan mobil Samling itu digelar dalam rangka mendongkrak pendapatan daerah melalui sektor PKB yang merupakan salah satu sumber untuk membiayai pembangunan di Provinsi Banten.

Hal tersebut juga sekaligus diungkapkan Al Muktabar di lokasi saat memberikan pelayanan kepada Wajib Pajak (WP).

PCM

“Dalam Rangka Ultah Radar Banten Ke-23 ini, Samling kita hadir dalam memberikan pelayanan, Bapenda, Bank Banten beserta kendaraannya, jajaran Kepolisian dan Jasa Raharja,” ungkap Al.

“Hal ini merupakan bagian kita dalam meningkatkan pendapatan daerah melalui sektor pajak kendaraan bermotor, serta mengajak segenap masyarakat untuk menjadi warga negara yang taat pajak,” sambungnya.

Pada kesempatan itu Al mengimbau kepada masyarakat untuk menjadi warga negara yang taat pajak, karena dengan membayar pajak masyarakat berkontribusi kepada negara dalam proses pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kita mengimbau agar masyarakat segera menunaikan kewajiban dalam membayar pajak tepat waktu, karena pajak dihimpun dari masyarakat dan hasilnya akan dikembalikan ke masyarakat,” imbaunya. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien