Andra Soni Diteriaki “Gubernur”

Loading...

 

SERANG – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni diteriaki gubernur oleh seluruh kader Gerindra se-Provinsi Banten.

Hal itu terungkap saat rapat konsolidasi DPD Partai Gerindra Provinsi Banten bersama DPC Partai Gerindra se-Provinsi Banten.

“Andra Soni Gubernur Banten,” ucap seluruh kader yang ada di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Kota Serang, pada Sabtu, (7/10/2023).

Kader Gerindra se-Banten berharap Ketua DPRD Provinsi Banten itu maju pada perhelatan Pilgub Banten 2024 mendatang.

PCM

“Kita dukung Pak Ketua DPD (Andra Soni) maju di Pilgub,” kata Caleg Gerindra, Erin Fabiana yang hadir dalam konsolidasi tersebut.

Pria yang juga seorang Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang ini berharap Banten dapat dipimpin oleh kader internal Partai Gerindra.

Hal serupa juga dikatakan Calon Anggota DPRD Kabupaten Serang Ahmad Muhibbin. Menurutnya, Andra Soni merupakan kader terbaik Partai Gerindra yang layak didukung pada Pilkada 2024 mendatang.

“Tentunya seluruh kader Gerindra berharap agar dari Gerindra dapat mencalonkan kader internal,” katanya.

“Dan hari ini DPD Gerindra Banten dipimpin oleh Andra Soni, ketika ada teriakan Andra Soni dalam rapat konsolidasi Partai Gerindra Provinsi Banten merupakan sebuah aspirasi dan harapan seluruh kader Gerindra,” imbuhnya. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien