APBD Perubahan 2023 Diminta Dilaksanakan dengan Penuh Tanggung Jawab

Loading...

 

SERANG – Asisten Daerah Administrasi Umum Setda Banten, Deni Hermawan mengatakan, dalam pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Provinsi Banten 2023, para pegawai harus cermat melaksanakan tugas sesuai fungsinya. Harapannya, capaian dan target organisasi bisa berjalan optimal.

Permintaan itu diungkap Deni saat memimpin Apel Pagi di Lapangan Setda Provinsi Banten, KP3B Curug, Kota Serang, pada Senin, (23/10/2023).

“Agar program dan kegiatan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Sesuai dengan tupoksi, petakan dan tata kembali apa yang menjadi kewajiban. Hingga di akhir penghujung tahun ini tidak ada persoalan dan capaian serta target organisasi berjalan optimal,” ujar Deni.

PCM

Plt. Kepala Bapenda Banten ini mengingatkan, kepada para pegawai untuk terus meningkatkan fungsi koordinasi dalam menjalankan tugas. Menurutnya, fungsi koordinasi merupakan fungsi manajemen yang sangat penting.

“Optimalkan fungsi koordinasi, dengan berkoordinasi kita akan bekerja dengan meminimalisir resiko, serta dapat mengikat dan mempersatukan kita,” katanya.

Deni juga berpesan kepada para pegawai untuk menjaga kesehatan. Di antaranya disiplin pola makan, menjaga kebersihan diri, serta rutin berolahraga.

“Kesehatan harus benar-benar kita jaga karena kesehatan merupakan aset yang sangat berharga,” terangnya. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien