Bappilu Ungkap kenapa Prabowo Bisa Kembali Menang di Banten

Dprd

SERANG – Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Gerindra Provinsi Banten, Muhammad Nizar mengungkapkan, Prabowo Subianto dapat kembali unggul di Banten pada Pilpres 2024 mendatang.

Kepercayaanya itu bukan tanpa alasan. Nizar bahkan menargetkan kemenangan Prabowo di Banten pada Pilpres 2024 mendatang bisa mencapai 70 persen suara.

“Dua tahun beturut-turut Prabowo menang di Banten karena ada harapan yang begitu besar,” kata Nizar kepada Fakta Banten, pada Selasa, (22/8/2023).

Dede pcm hut

“Kami meyakini bahwa sampai dengan hari ini masyarakar Banten berharap besar, memberikan tumpuan besar bagaimana Banten menjadi Provinsi yang adil dan makmur di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto sebagai Presiden,” sambungnya.

Ketua Komisi IV DPRD Banten ini berharap agar kemenangan Prabowo di Provinsi Banten semakin maksimal. Kemenangan tersebut kata dia, akan kembali diraih sebagaimana Pilpres-pilpres sebelumnya.

Sankyu rsud mtq

Nizar mencatat, sejak Pemilu 2014 dan 2019 lalu, Prabowo Subianto selalu menorehkan kemenangan di Provinsi Banten. Catatan tersebut kata dia, mesti melebihi Pilpres 2024 mendatang. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien