Bonnie Triyana Siap Jadi Penyambung Lidah Rakyat Lebak-Pandeglang

Loading...

 

SERANG – Bonnie Triyana adalah pria asal Rangkasbitung Lebak Banten yang tengah populer di kancah nasional bahkan internasional. Ia memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Anggota DPR RI pada Pemilu 2024.

Pendiri Majalah Sejarah Historia ini maju sebagai bakal calon Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan daerah pemilihan (Dapil) Banten I yakni Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

Bukan tanpa alasan, majunya Bonnie sebagai calon wakil rakyat ini memiliki segudang harapan agar Banten semakin maju. Terlebih untuk daerah Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

PCM

Sejarawan Indonesia yang mempunyai cara pandang progresif dan visioner ini mengaku ingin mengurai persoalan-persoalan yang terjadi di Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

Sankyu rsud mtq

Masalah mendasar kedua daerah tersebut kata Bonnie, adalah soal konektivitas antara pusat dan daerah. Sehingga sebut dia, mobilitas masyarakat menjadi tersumbat.

“Problem Lebak-Pandeglang konektivitas secara fisik, seperti insfrastukur sehingga mobilitas terhambat dan itu tidak bisa mendorong kemajuan,” ungkap Bonnie kepada wartawan, pada Rabu, (20/9/2023) kemarin.

Belum lagi lanjutnya, konektivitas lainnya yang menjadi kendala utama Lebak-Pandeglang. Seperti ketersambungan informasi, akses produksi, akses distribusi yang belum maksimal diwujudkan.

Untuk itu Bonnie mengaku siap untuk menyambungkan konektivitas tersebut dengan akses yang dimilikinya. Ia berharap masyarakat Lebak-Pandeglang dapat lebih sejahtera sebagaimana yang dicita-citakannya. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien