Diam-diam Andra Soni Galang Dukungan, Punya Pasukan Militan

Lazisku

SERANG – Pasca ditugaskan maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni diam-diam turun ke bawah untuk menggalang dukungan seluruh komponen masyarakat. Bahkan Ketua DPRD Banten itu punya pasukan militan.

Baru-baru ini Andra menghadiri pertemuan yang diadakan tokoh-tokoh masyarakat di Kota Tangerang. Turut hadir mertua Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Andre Rosiade dan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto.

Dalam kesempatan itu Andra menyampaikan perjalanan hidupnya, mulai dari kecil hingga kini dia didorong untuk maju Pilgub Banten 2024. Ia menyebut-dukungan banyak pihak sangat berarti baginya.

“Sesuatu yang memang kita yakini benar harus kita perjuangkan. Saya berharap doa bapak ibu untuk sesuatu yang saya perjuangkan,” kata Andra pada Sabtu, (25/5/2024).

Dirinya juga diketahui memiliki pasukan yang militan dan solid. Beredarnya gambar-gambar Andra Soni baik yang dipajang di Billboard, banner hingga baliho bagian dari inisiatif kader hingga relawan dalam mendukungnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sudah ada puluhan billboard, 10 ribu banner hingga ribuan baliho bergambar Andra Soni sebagai bakal calon Gubernur Banten terdistribusi, yang sebagaian besar telah terpasang.

Tak hanya itu, puluhan dukungan sekaligus deklarasi sudah bermunculan untuk Andra Soni agar mengikuti kontestasi Pilgub Banten 2024 mendatang. Dukungan itu datang mulai dari relawan hingga kader.

Bahkan, baru-baru ini relawan Pasukan Andra Soni (PAS) memanfaatkan momentum car free day (CFD) di luar Alun-alun Kota Serang sebagai ajang untuk menyosialisasikan sosok Andra Soni, pada Minggu, (26/5/2024) kemarin.

Pada kesempatan itu mereka mengenalkan Andra Soni kepada pengguna jalan sebagai bakal calon Gubernur Banten periode 2024-2029. Bahkan mereka juga turut membagikan 1.000 susu dan 1.000 roti secara gratis.

Sebelumnya Andra mengakui, jika dirinya telah mendapat mandat untuk bisa mewarnai kontestasi Pilgub Banten 2024.

“Saya dapat perintah langsung dari pimpinan DPP, Ketua Harian bahwa kader Gerindra harus maju untuk kontestasi Pilgub di Provinsi Banten. Hari ini saya muncul sebagai calon dari Partai Gerindra di Provinsi Banten untuk Pilgub 2024,” katanya.

Menurutnya, kader Partai Gerindra patut diperhitungkan di Pilkada 2024 ini. Bahkan ia menyebut, bila namanya masuk bursa survei.

“Harus kita ke depankan, kabarkan kepada masyarakat, bahwa kader Partai Gerindra adalah kader yang mumpuni, kader yang pantas untuk memimpin Provinsi Banten,” katanya. (*/Faqih)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien