Dukungan untuk Andra Soni Terus Mengalir, Kali Ini dari Lebak

Lazisku

LEBAK – Puluhan Pemuda di Kabupaten Lebak mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024. Andra dinilai mumpuni menjadi orang nomor satu di Provinsi Banten.

Puluhan Pemuda yang mengatasna Barisan Andra Soni (Berani) Lebak ini menyatakan dukungannya di salah satu Kafe di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, pada Senin, (27/5/2024). Sebelum deklarasi, mereka mendiskusikan tentang sosok Andra Soni.

“Kami mendeklarasikan untuk mendukung Bang Andra Soni maju di Pilgub Banten 2024,” kata Ketua Pemuda Berani Kabupaten Lebak, Medi Mulyadi usai deklarasi.

Medi menilai, Andra Soni layak untuk memimpin Provinsi Banten lantaran punya pengalaman dalam mengurus pemerintahan. Sebab kata dia, Andra kini duduk sebagai Ketua DPRD Provinsi Banten.

“Kami merasa Bang Andra dari proses perjalananya merasakan dari bawah ke atas, dibandingkan dengan calon yang lain. Kami merasa bahwa Bang Andra ini cocok untuk bisa memimpin ke depan,” terangnya.

Andra juga dinilai lebih mudah bergaul dengan berbagai kalangan. Ia berharap, agar Andra bisa mewakili kehendak kelompok muda, khusunya di Kabupaten Lebak.

“Andra Soni juga menjadi sosok yang jauh lebih luwes dalam bersosialisasi karena mampu menggapai segmentasi pemuda dan masyarakat menangah ke bawah,” tambahnya.

Selain itu, Koordinator Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Provinsi Banten itu diharapkan dapat lebih berani mengambil kebijakan demi kepentingan masyarakat Banten.

“Dan mampu mengakomodir pemuda khususnya pemuda Lebak dalam pembangunan Banten saat terpilih nanti,” harapnya. (*/Faqih)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien