Edisi Ramadhan, ASN Banten Angkatan 2011 Santuni Anak Yatim

 

SERANG – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang dinanti oleh Umat Islam di seluruh dunia untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Tak terkecuali oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Banten angkatan 2011.

Mereka melaksanakan giat sosial dengan menyantuni anak yatim yang berlokasi di Kampung Katapura, Desa Tambiluk, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten, Jumat (22/4/2022).

Ketua Pelaksana ASN Banten 2011, Delly Dharmawan mengatakan, pihaknya menyantuni sebanyak 50 anak yatim.

“Kami memberikan bantuan paket sembako, makanan dan paket snack serta santunan kepada adik-adik anak yatim agar dapat dipergunakan sebaik mungkin,” kata pria yang bertugas di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Banten itu.

Kartini dprd serang

Di tempat yang sama, Ketua ASN Banten 2011 Rachmat Sunjaya menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk implementasi dari semangat ASN 2011 yang terus terjaga untuk berbagi dan memberikan kontribusi nyata kepada yang membutuhkan

“Doakan kami agar senantiasa diberikan kesehatan sehingga dapat terus memberikan dan menularkan kebaikan kepada sesama,” ucapnya.

Kasubag TU UPTD PPA pada DP3AKKB Provinsi Banten ini juga tak lupa menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada tokoh agama serta masyarakat sekitar yang sudah memberikan sambutan baik atas kehadiran mereka.

Pembina dan Pembimbing Anak Yatim di Kampung Katapura, Armin memberikan ppresiasi dan ucapan terima kasih kepada ASN 2011 Pemprov Banten atas kepedulian terhadap para anak yatim yang menjadi binaannya tersebut.

“Terima kasih atas silaturahmi dan kepedulian dari teman teman ASN 2011 Pemprov Banten. Provinsi Banten beruntung memiliki Aparatur yang memiliki jiwa sosial yang tinggi seperti mereka,” terangnya. (*/Faqih)

Polda