Resmikan Taman Baca Masyarakat, Sanuji Harap Makin Banyak Warga Datang ke Masjid

Dprd

 

CILEGON – Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta meresmikan Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Bening Tiara Al-Ashdiqo di Masjid Al-Ashdiqo Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan, Minggu, 29 Oktober 2023.

Dalam kesempatan itu, Sanuji memberikan apresiasi kepada Yayasan Bening Tiara yang telah memfasilitasi taman baca di masjid tersebut.

“Saya apresiasi yang besar untuk Yayasan Bening Tiara yang melakukan terobosan dengan mendirikan dan memfasilitasi taman baca di masjid ini,” ungkap Sanuji, sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon.

Orang nomor dua di Pemkot Cilegon itu juga berpesan kepada masyarakat sekitar agar dapat menjaga fasilitas yang telah diberikan karena itu merupakan amanah.

Sankyu rsud mtq
Dede pcm hut

“Dengan adanya fasilitas taman baca di area masjid ini menjadikan fungsi masjid lebih lengkap. Tidak hanya sebagai sarana ibadah salat lima waktu tapi juga sebagai wahana menambah ilmu dan wawasan dengan membaca,” tuturnya.

Sanuji juga mengharapkan, dengan adanya Taman Bacaan Masyarakat dapat semakin meramaikan masjid.

“Mudah-mudahan kehadiran taman baca di masjid ini nantinya akan semakin banyak, semakin ramai warga yang datang ke Masjid Al-Ashdiqo. Karena selain menjadi tempat ibadah juga dapat menjadi tempat mendapatkan ilmu,” sambungnya

Sementara itu Ketua Yayasan Bening Wahyu Mulyani menyampaikan tujuan dibentuknya kan Taman Baca Masyarakat di Randakari ini untuk menarik minat anak untuk datang ke Masjid.

“Selain itu juga kami harap dapat meramaikan masjid, juga menambah ilmu dari taman bacaan masyarakat yang telah diresmikan, terlebih ayat Alquran yang diturunkan pertama kali adalah Iqra,” ujarnya. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien