Hadiri Istighosah Akbar di Masjid Agung Banten Lama, Ini Pesan Pj Gubernur

 

SERANG – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menghadiri Istighosah Akbar yang dipimpin Abuya Muhtadi Dimyati di Lapangan Masjid Agung Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Sabtu (3/12/2022) malam.

Istighosah Akbar yang dihadiri berbagai kalangan masyarakat ini dilaksanakan oleh Relawan Pencegahan Maksiat (RPM).

Al Muktabar menyampaikan esensi makna dari Istighosah ini adalah murni dalam rangka bermunajat kepada Allah SWT. Dengan harapan, doa-doa baik yang dipanjatkan untuk pembangunan dan masyarakat di Indonesia khususnya di Provinsi Banten.

Sankyu ks

“Tentu kita terus bermunajat atas kehadirat Allah SWT. Karena kita semua tidak ada yang kuasa, semua atas kehendak takdir Allah SWT,” ungkap Al Muktabar.

Menurut Al Muktabar, makna-makna spiritual itu dijadikannya bekal di dalam menjalankan tugas pada kehidupan sehari-hari.

“Oleh karenanya terus menerus setiap bulan kita melakukan istighosah dan malam ini kita bersama-sama mengantarkan doa yang dipimpin oleh Abuya Muhtadi Dimyati,” katanya.

Pada kesempatan itu, Al Muktabar juga berharap semua pihak dapat bersama-sama memanjat doa untuk kelancaran pembangunan baik daerah maupun pembangunan nasional.

Sehingga dapat diberikan kemudahan dan diberikan jalan yang terbaik dalam mempercepat pembangunan daerah. (*/Fachrul)