Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Mulyadi Jayabaya Bawa 52 Mobil

JAKARTA – Mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya (JB) ikut hadir kampanye akbar yang bertajuk “Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju” di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Sabtu, (10/2/2024).

Kedatangan JB ke GBK untuk menyaksikan secara langsung kampanye akbar di hari terakhir ini. Tak hanya itu, dirinya datang dengan rombongan massa pendukung Prabowo-Gibran dari Provinsi Banten.

Rengrengan JB sekaligus Caleg Gerindra DPRD Kota Serang, Faisal Purnomo menyebut, massa pendukung Prabowo-Gibran yang dikerahkan JB sebanyak 52 mobil.

“32 mobil, sama 20 bus. Sekitar 1000 orang,” katanya kepada Fakta Banten.

Menurutntya, JB merasa optimis Prabowo-Gibran dapa memenangkan Pilpres 2024 dengan sekali putaran.

Advertorial

Advertorial

Sementara itu, Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengorbanan dan kehadiran pendukungnya di kampanye akbar tersebut.

“Saudara telah datang dari tempat yang jauh, dari berbagai daerah di Indonesia. Saudara-saudara datang karena saudara-saudara percaya, karena saudara-saudara sehati dan setuju dengan apa yang kami perjuangkan,” tulis Prabowo di akun media sosial Facebooknya.

“Insya Allah jika kami diberikan mandat oleh rakyat, kami akan memimpin dan membela seluruh rakyat Indonesia. Kami akan berjuang menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia,” sambungnya.

Ia mengaku akan berjuang untuk membawa kemakmuran bagi seluruh rakyat, melanjutkan dan menyempurnakan apa yang sudah dibangun oleh presiden-presiden sebelumnya.

“Saya berdoa kehadirat Yang Maha Kuasa, Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Maha Besar, hanya kepada-Mu kami berdoa, hanya kepada-Mu kami meminta pertolongan,” katanya.

“Berilah kekuatan kepada kami agar kami kuat menerima amanat dari rakyat Indonesia, agar kami memiliki kemampuan, kearifan, kecerdasan, keberanian, kejujuran, dan keikhlasan untuk melindungi dan memberikan kemakmuran bagi rakyat Indonesia. Berilah kami kekuatan untuk menjaga kesetiaan hanya kepada bangsa dan rakyat Indonesia,” tambahnya. (*/Faqih)