Haji Kuswandi, Dewan Banten Ini Tak Putus Berbagi di Tengah Pandemi dan Bulan Suci

DPRD Pandeglang Adhyaksa

PANDEGLANG – Menjadi seorang wakil rakyat tidak mudah, sebagaimana yang dibayangkan oleh kebanyakan orang. Tanggung jawabnya berat, bak pemikul seluruh rakyat. Demikian juga dikenal sebagai wujud representasi dari pada rakyat.

Anggota DPRD Banten asal Fraksi Gerindra Dapil Pandeglang, Haji Kuswandi memiliki cara sendiri untuk memastikan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat, terlebih saat pandemi virus Corona (Covid-19) dan bulan suci Ramadhan berlangsung.

Wakil rakyat ini memutuskan untuk berbagi dan menghibahkan raganya kepada masyarakat. Demikian juga sebagaimana imbauan dari pimpinan Partai Gerindra, baik di pusat maupun di daerah saat pandemi melanda Banten.

Loading...

Selama bulan suci ramdhan 1441 H/2020 M, Haji Kuswandi setidaknya telah memberikan sebanyak 15 hand wash besar atau tempat pencuci tangan di Dapilnya. Bantuan ini disalurkan untuk tempat-tempat umum, seperti mesjid, kantor desa, kantor kecamatan dan salah satunya pondok pesantren.

Saat dikonfirmasi Jumat (22/5/2020), Haji Kuswandi mengaku, bahwa pihaknya juga telah membagikan 1.000 paket sembako untuk warga yang terdampak Covid-19, terkhusus warga yang membutuhkan juga di saat menjalankan ibadah puasa.

Adapun 1.000 paket sembako yang disalurkan hampir merata di semua Kecamatan Kabupaten Pandeglang.

Selain itu, Haji Kuswandi juga memberikan alat pelindung diri (APD) ke tiga Puskesmas, diantaranya Puskesmas Cikedal, Cisata, dan Bangkonol (Kroncong). (*/JL)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien