Hari Libur, Plt Kepala DPUPR Banten Pantau Jalan Rusak di Pandeglang

PANDEGLANG – Meski di hari libur, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Banten, Arlan Marzan menyempatkan waktu untuk memantau jalan rusak di daerah Kabupaten Pandeglang.

Mantan Kepala Bidang Bina Marga DPUPR Provinsi Banten ini mengungkapkan, ada sejumlah jalan kewenangan Provinsi Banten di Pandeglang yang mesti dilakukan perbaikan.

Demikian bermula kata Arlan, saat ada beberapa warga yang memberikan informasi jalan rusak.

“Hari ini saya langsung memantau dan menindaklanjuti keluhan warga terkait adanya jalan yang perlu diperbaiki,” ujar Arlan kepada Fakta Banten saat ditemui di lokasi, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (4/9/2021).

Menurutnya, keluhan warga soal jalan rusak penting untuk segera ditindaklanjuti. Mengingat kata dia, khawatir menjadi penyebab adanya kecelakaan.

Terlebih, Arlan ingin memastikan jalan kewenangan Provinsi Banten tak ada lagi yang rusak, sebagaimana harapan dari Gubernur Banten, Wahidin Halim.

Sementara itu, Warga Pandeglang, Adi mengaku senang mendengar kabar adanya niatan DPUPR Provinsi Banten yang akan memperbaiki jalan-jalan rusak di daerah Pandeglang.

“Ya saya turut bersyukur. Jadi gak ada lagi jalan-jalan rusak kalau sudah diperbaiki,” ucapnya. (*/Faqih)

Demokrat
Royal Juli