Innalillahi, Mertua Sekretaris MPW PKS Banten HM. Najib Hamas Meninggal Dunia

 

CILEGON – Bapak Mertua dari Sekretaris Majelis Pengawas Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten HM. Najib Hamas meninggal dunia pada Rabu, (2/8/2023) sekira pukul 07.30 WIB.

Kabar duka ini awalnya dikutip Fakta Banten dari status WhatsApp H. Juheni M. Rois selaku Ketua Fraksi PKS DPRD Banten yang juga sekaligus alumni atau Keluarga Besar (KB) Pelajar Islam Indonesia (PII), pada Rabu (2/8/2023).

“Tokoh pendidikan Banten telah tiada. Inna lillahi wa Inna ilaihi roji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah Drs. H. Humaidi, Bapak Mertua Sekretaris MPW PKS Banten, HM. Najib Hamas, di Rumah Sakit Drajat Prawiranegara Serang,” kata Juheni M. Rois melalui keterangan tertulisnya yang diunggah di status WhatsApp.

Kartini dprd serang

Berita tersebut juga telah dikonfirmasi benar adanya melalui akun Instagram PKS Banten. Dalam postingan tersebut, H. Gembong selaku Ketua DPW PKS Banten turut mendoakan Alm. Drs. H. Humaidi agar dimasukkan ke dalam surga-Nya Allah SWT.

“Semoga Almarhum Husnul Khatimah, diampuni segala dosanya serta ditempatkan di tempat terbaik Jannah-Nya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” ucap Ketua DPW PKS Banten dalam postingan tersebut.

HM. Najib Hamas, selaku menantu dari Alm. Drs. H. Humaidi sekaligus KB PII Banten juga memperkuat adanya berita duka tersebut melalui postingan snapgramnya pada Rabu (2/8/2023).

“Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke haribaan-Nya, orang tua kami, Bapak Drs. H. Humaidi, pukul 7.30 WIB di RSDP Serang. Mohon doanya, semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya,” tulis Najib Hamas dalam snapgram di akun Instagramnya, @kangnajibhamas. (*/Hery)

Polda