Kader Gerindra Punya Kans di Pilkada Buntut Kemenangan Prabowo

Loading...

SERANG – Direktur Eksekutif Kajian Politik Nasional (KPN) Adib Miftahul menyebut, kader Partai Gerindra punya kans besar di Pilkada 2024 mendatang. Hal itu kata dia, tak lepas dari buntut kemenangan Prabowo Subianto saat Pilpres 2024.

Demikian Adib ungkapkan usai munculnya kader-kader Partai Gerindra di Banten yang menyatakan kesanggupan untuk maju pada Pilkada serentak yang akan digelar November 2024.

“Koalisi Pilpres berpeluang berlanjut ke Pilkada. Ini tak lepas dari kemenangan Prabowo,” ujar Adib kepada Fakta Banten, pada Selasa, (2/4/2024).

Adib juga bicara peluang Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni yang banyak didorong maju di Pilgub Banten 2024.

“Yang paling memungkinkan bagi saya diduetkan dengan Airin, kalau baliho-baliho (Andra sudah) banyak,” katanya.

Ia juga menyebut, billboard Andra Soni yang banyak dipasang merupakan upaya Partai Gerindra untuk mengenalkan Ketua DPRD Banten itu kepada masyarakat

“Tes ombak, sejauh mana pengenalana mereka kepada figur itu. Partai Gerindra lagi mengenalkan Andra Soni, karena dinamika panjang, ujungnya yang punya tiket partai ini,” kata Adib. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien