Kpu

Ketua DPRD Banten Ajak TNI Sukseskan Pemilu 2024

 

SERANG – Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni mengikuti upacara peringatan Hari Jadi TNI Ke-78 tingkat Korem 064/MY yang dilaksanakan di Alun-Alun Kota Cilegon, pada Kamis, (5/10/23). Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna.

Turut hadir dalam upacara ini Pj Gubernur Al Muktabar, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heryanto, Danrem 064/MY Brigjen TNI tatang Subarna, Kajati Didik Farkhan Alisyahdi, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian beserta usur Forkopimda Provinsi Banten.

Momentum ulang tahun TNI ke-78 ini mengusung tema “TNI patriot NKRI, pengawal demokrasi untuk Indonesia maju”.

Advertorial

Advertorial

Usai mengikuti upacara, Andra Soni menyampaikan apresiasinya atas sinergitas yang telah dibangun oleh TNI khususnya di wilayah Korem 064/Maulana Yusuf.

Selaras dengan tema HUT TNI tahun 2023, Andra Soni menyebut, bahwa hal tersebut menjadi semangat untuk seluruh prajurit TNI mengingat tantangan menjelang pemilihan umum serentak tahun 2024 sangat beragam.

Sehingga lanjutnya, TNI diharapkan mampu menjaga kelancaran dan kesuksesan Pemilu tahun 2024 tersebut.

“Kita harus mengapresiasi sinergitas yang dibangun oleh TNI khususnya Korem 064/Maulana Yusuf. Terlebih menjelang pemilu serentak tahun 2024, tema pada HUT tahun ini menjadi sebuah semangat dan motivasi untuk TNI dapat menjaga kelancaran dan kesuksesan pemilu tersebut,” jelasnya. (*/Faqih).