Konsolidasi Gerindra Lebak-Pandeglang, Andra Soni: Prabowo Harapan Indonesia

Loading...

PANDEGLANG – Ketua DPD Gerindra Banten Andra Soni meminta kader Gerindra Lebak dan Pandeglang bekerja bersama memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Menurutnya, Prabowo yang merupakan Ketua Umum Gerindra sosok yang diharapkan masyarakat untuk memimpin Indonesia.

Demikian dikatakan Andra Soni saat memberikan sambutan pada Rapat Koordinasi dan Konsolidasi DPC Gerindra Lebak dan Pandeglang. Kegiatan yang dilaksanakan di dua tempat berbeda ini berlangsung pada Senin, (7/8/2023).

“Saat ini hasil beberapa survei elektabilitas pak Prabowo terus menanjak, ini menunjukan beliau diharapkan masyarakat Indonesia termasuk Lebak dan Pandeglang untuk memimpin Indonesia,” katanya.

Namun, Andra menegaskan kader Gerindra tidak terlena dengan posisi elektabilitas Prabowo Subianto yang terus naik hasil beberapa survei.

PCM

“Kita tidak boleh terlena. Harus terus bekerja bersama sampai cita-cita memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden RI bisa terwujud,” katanya.

Sementara itu, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Lebak dan Pandeglang Ali Zamroni mengatakan, seluruh kader Gerindra harus bekerja bersama memenangkan Prabowo Subianto dan Gerindra.

“Kita harus bekerja agar menjadi pemenang kembali,” katanya.

Senada dengan Andra, dia juga meminta kader Gerindra tidak terlena dengan elektabilitas tinggi Prabowo Subianto dan Gerindra hasil beberapa lembaga survei.

“Kita harus bekerja keras bersama-sama,” tuturnya. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien