Masif Dilakukan, Jalan Jalin Pagi Modal Kuat Menangkan Prabowo-Gibran di Banten

pcm koperasi

 

TANGERANG – Jalan Jalin Pagi (Prabowo-Gibran) masif dilakukan oleh Partai Gerindra di Provinsi Banten. Biasanya, Jalan Jalin Pagi digelar setiap hari Sabtu dan Minggu.

Kegiatan tersebut kerap kali melibatkan ratusan hingga ribuan warga, dengan disisipi kampanye program pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Koordinator Wilayah Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Andra Soni mengungkapkan, setidaknya lebih dari 90 titik kegiatan Jalan Jalin Pagi diselenggarakan.

“Massa yang terlibat adalah tim di wilayah masing-masing dan masyarakat yang mendukung Prabowo,” ujarnya, Minggu, (4/2/2024).

Loading...

“Jalan Jalin di kampung mereka masing masing bersama Caleg dan tim, diakhiri dengan makan-makan jajanan rakyat yang kami libatkan UMKM di wilayah masing-masing,” sambung Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten ini.

Jalan Jalin Pagi disebut sebagai modal kuat untuk memantapkan kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Di Tangerang Raya sudah lebih dari 90 titik yang setiap kegiatannya melibatkan ratusan warga yang menyapa ribuan warga. Kami keliling kampung menyapa seluruh masyarakat bersama-sama,” katanya.

Andra menyerukan seluruh kader untuk terus turun ke bawah, menyapa dan melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Ini salah satu bukti, hari ini kita melaksanakan jalan jalin dan senam gemoy juga bagi-bagi susu untuk anak-anak,” katanya. (*/Faqih)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien