Kota Tangerang Membiru, Senam “Gemoy” Digelar di 13 Kecamatan

BPRS CM tabungan

TANGERANG – Ribuan Kader dan simpatisan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar acara senam bersama secara serentak di 13 kecamatan di Kota Tangerang, pada Minggu, (4/2/2024). Mereka juga turut membagikan susu dan makanan gratis untuk masyarakat.

Lebih dari sepuluh ribu pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ikut turun senam “Gemoy” yang tersebar di 13 kecamatan, meliputi Tangerang, Karawaci, Neglasari, Benda, Batuceper, Cipondoh, Pinang, Larangan, Karang Tengah, Ciledug, Cibodas, Jatiuwung dan Kecamatan Priuk.

Kaos berwarna biru muda terlihat memadati setiap lapangan-lapangan tempat acara digelar. Terlihat masyarakat menikmati kegiatan tersebut dengan riang gembira dan penuh semangat.

Acara ini juga semakin meriah, karena untuk di Kecamatan Priuk dihadiri komedian Azis Gagap, Jokowi KW dan Rhoma Irama KW.

“Dalam masa kampanye Pemilihan Umum 2024 serempak ini kami lakukan senam bersama, agar masyarakat tetap bisa bugar,” ujar Sekretaris Bappilu DPD Gerindra Banten M Nizar di lokasi Acara.

Dengan melihat semangat dari kader Partai Gerindra dan antusias masyarakat yang hadir pada acara tersebut, Nizar sangat optimis pasangan Parabowo-Gibran akan menang dalam satu putaran.

Menurut Nizar, kader Gerindra sangat fokus untuk merealisasikan visi-misi pasangan Prabowo-Gibran yakni membuat anak-anak Indonesia Sehat. Untuk itu garakan bagi-bagi susu gratis untuk anak-anak dilakukan sebagai simbol gerakan salah satu program yang akan dilakukan oleh pasangan Prabowo-Gibran.

“Menyongsong Indonesia yang lebih baik, kita harus siapkan SDM (Sumber Daya Masyarakat) yang sehat dan cerdas,” ujar dia.

Sementara itu, salah satu peserta Gilang Raka Yanuarida Warga Kampung Pasir, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung mengatakan sangat senang mengikuti kegiatan tersebut. Apa lagi ada makanan jajanan gratis.

“Saya merasakan pada Pemilu 2024 ini riang gembira, saat ini seperti pesta rakyat. Saya juga berharap Prabowo-Gibran jadi pemenang,” katanya. (*/Faqih)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien