Pamit dari Gerindra, Rika Kartikasari Jadi Bacaleg DPRD Banten, Ini Partai Barunya

pcm koperasi

PANDEGLANG – Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang, Rika Kartikasari telah resmi mengundurkan diri dari keanggotaan Partai Gerindra, pada Selasa, (9/5/2023) kemarin.

“Iya saya mengundurkan diri dari keanggotaan Partai Gerindra pada hari Selasa, (9/5/2023) sekitar jam 19.30 WIB,” kata Rika kepada Fakta Banten di KPU Banten, pada Kamis, (11/5/2023).

Rika sendiri telah 14 tahun mengabdi di Partai Gerindra. Bahkan dirinya terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang selama dua periode.

“Saya berterimakasih kepada Partai Gerindra yang memberikan kesempatan saya menjadi anggota dprd kabupaten pandeglang selama 2 periode” lanjut Rika.

Kendati demikian, Rika tetap akan mencalonkan sebagai wakil rakyat. Kali ini Rika akan mencoba peruntungannya di Partai NasDem.

Loading...

“Saya berniat mencalonkan diri pada Pemilu 2024 untuk DPRD Provinsi Banten,” kata Rika.

Menurutnya keinginan ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat Pandeglang, dengan mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Banten dari partai NasDem.

Sebab kata Rika, menjadi seorang Anggota DPRD Banten Dapil Kabupaten Pandeglang skalanya akan lebih luas.

Diberitakan sebelumnya, Sekertaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, Bayu Kusuma mengapresiasi kiprah yang telah ditorehkan Rika selama bersama Partai Gerindra.

“Kita mengapresiasi kiprah beliau menjadi Anggota DPRD Pandeglang dari Gerindra hampir dua priode,” katanya. (*/Faqih)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien