Pimpin Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati di Pandeglang, Rifky Hermiansyah Targetkan Suara 90 Persen

PANDEGLANG – Pasca memberikan rekomendasi kepada Andra Soni dan Dimyati Natakusumah sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Partai Gerindra langsung membentuk struktur tim pemenangan tingkat kabupaten/kota se-Provinsi Banten.

Penyerahan surat keputusan (SK) dan pengukuhan struktur tim pemenangan Partai Gerindra untuk Pilgub Banten 2024 ini sementara telah diberikan kepada dua kabupaten, yakni Lebak dan Pandeglang, pada Sabtu, (6/7/2024). Penyerahan SK langsung diberikan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni.

Untuk wilayah Pandeglang, tim pemenangan Andra-Dimyati dipimpin oleh Anggota DPRD Banten terpilih Rifky Hermiansyah. Sementara Sekretaris diemban Ketua DPC Gerindra Pandeglang Fikri Febriansyah dan Bendahara dijabat Ketua DPRD Banten Tb. Udi Juhdi.

“Besok dengan pasukan yang dilantik kami siap berjanji memenangkan Andra Soni, mutlak menang di Pandeglang,” kat Rifky usai dikukuhkan di rumah aspirasinya, Cisata, Pandeglang, Banten.

Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Provinsi Banten ini akan total memperjuangkan kemenangan Andra-Dimyati di Kabupaten Pandeglang.

“Kita gak mau tidur, 90 persen pemenangan Andra di Pandeglang. Hidup mati saya untuk kemenangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah,” kata Rifky kepada ratusan massa yang menghadiri.

Sementara itu, Andra Soni mengatakan, sebagai kader Prabowo Subianto, pihaknya menyatakan siap mengemban amanah dari partainya, untuk mencalonkan sebagai Gubernur Banten Priode 2024-2029.

“Pembentukan tim ini merupakan langkah percepatan kita. Karena saya minta bekerja sama dengan semua temen–temen, kita harus mampu menjalin komunikasi dengan semua pihak,” kata pria yang menjabat Ketua DPRD Banten ini.

Karena itu, kata Andra pihaknya meminta, kepada semua tim yang telah ditugaskan untuk langsung bekerja.

“Saya minta selesia dari sini temen temen langsung bekerja, kita tidak diajari untuk poto poto, tapi gerak dengan kerja,” katanya. (*/Faqih)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien