Polsek Cipocok Gelar Silaturahmi ke Ponpes Nailul Amanah

Lazisku

SERANG – Kepolisian Sektor Cipocok bersama Bhayangkari melakukan bakti sosial di pondok pesantren (Ponpes) Nailul Amanah, Lingkungan Kehuripan RT 01/Rw 01 Kelurahan Karundang, Cipocok Jaya, Kota Serang. Hal tersebut dilaksanakan guna terus mempererat silaturahmi serta sinergitas Polri dan Alim Ulama / Pondok Pesantren (Ponpes).

Turut hadir dalam acara bakti sosial yaitu Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Bambang Wibisono, beserta Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Cipocok Jaya, Panit 1 Reskrim Iptu Tatang Sutisna, Ba Unit Reskrim Bripka Asep Nandang, Bhabinkamtibmas Karundang Brigpol Willy S.W, Pengurus beserta anggota Bhayangkari Ranting Cipocok Jaya.

Dikatakan Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Bambang Wibisono, kegiatan bakti sosial ini selain merajut tali kasih juga bertujuan memberikan sembako gratis kepada Ponpes Nailul Amanah yang berada di Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya.

Ks
Kpu

“Selain merajut tali kasih antara Polri dengan para Alim Ulama dan santri, Baksos ini juga bertujuan memberikan bahan sembako kepada Ponpes Nailul Amanah,” kata Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Bambang Wibisono. Rabu (24/07/2019).

Hal tersebut disambut baik Ketua Ponpes Nailul Amanah KH. Jamalludin mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan sembako gratis yang diberikan untuk Ponpes Nailul Amanah.

“Pemberian sembako gratis ini sangat bermanfaat untuk para santriwan/ti. Akan tetapi bantuan yang paling berharga itu adalah doanya. Kalau cinderamata ada habisnya, kalau doa enggak ada habisnya. Kami berterima kasih atas kunjungan bapak-bapak ke Pondok Pesantren ini,” tandasnya. (*/Dave)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien