Relawan Erin di Menes Total Dukung Andra di Pilgub Banten

pcm koperasi

PANDEGLANG – Relawan Gerakan Erin untuk Andra atau disingkat Gerindra menyatakan dukungan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni di Pemilihan Gubernur Banten 2024. Puluhan relawan ini mengaku siap memperjuangkan Andra.

Ketua Relawan Gerindra, Ipang menilai, Andra Soni sudah layak menjadi calon Gubernur Banten. Andra dianggap bisa merepresentasikan keinginan masyarakat.

“Dengan ini menyatakan dukungan kepada Bapak Andra Soni untuk maju sebagai calon Gubernur Banten tahun 2024,” kata Ipang saat deklarasi dukungan kepada Andra di Kampung Menes, Desa Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, pada Sabtu, (22/6/2024).

“Kami siap memperjuangkan Bapak Andra Soni agar bisa memenangkan Pemilihan Gubernur Banten Periode 2024-2029,” tambah Ipang.

Pihaknya yang merupakan relawan dari Caleg terpilih DPRD Pandeglang Erin Fabiana menyebut, Andra adalah sosok inspiratif yang patut diperjuangkan menjadi Gubernur Banten.

Andra disebut berasal dari kalangan biasa-biasa saja, namun punya kemampuan menerjemahkan kemauan masyarakat. Hal itu kata dia, dibuktikan dengan merespon cepat harapan masyarakat agar Situ Gede di daerah Menes segera diperbaiki.

Bacagub Banten Andra Soni mengapresiasi atas dukungan-dukungan yang diberikan kepadanya. Ia menyebut, dukungan-dukungan itu merupakan kesadaran masyarakat akan perlunya perubahan.

Menurutnya, Pilgub Banten 2024 merupakan momentum bagi masyarakat untuk menentukan pilihan yang terbaiknya.

“Yang punya kuasa Pilgub adalah rakyat. Kita serahkan kepada rakyat,” kata Andra. (*/Faqih)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien