Relawan GBN Prabowo-Gibran Dapat Tambahan Dukungan dari Ulama Banten Selatan 

LEBAK – Dukungan terhadap Relawan Gerakan Banten Nyata (GBN) untuk memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Provinsi Banten terus mengalir. Kini mereka dapat tambahan dukungan dari ulama Banten Selatan.

GBN mendapatkan banyak dukungan dari ulama-ulama yang berada di Banten Selatan salah satunya KH. Maemun Al Bantani pimpinan Pondok Pesantren Jam’iyyatul Mubtadi I yang berada di Cijaku Lebak Banten.

KH. Maemun mengatakan dirinya mendoakan serta merestui GBN untuk terus menggalang suara sebanyak-banyaknya di Banten Selatan.

“Mendukung dan merestui segala kegiatan yang positif yang di pimpin oleh Faisal Dudayef bersama tim, untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Banten Khususnya,” katanya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa relawan yang di pimpin oleh anak-anak muda diharapkan berkampanye dan bersosialisasi yang positif serta tidak boleh menjatuhkan pasangan lainnya.

“Harapannya kepada anak-anak muda yang menjadi relawan Prabowo-Gibran (GBN) untuk tidak menjantuhkan pasangan lainnya” harapnya

Koordinator GBN, Faisal Dudayef, merasa terharu dan termotivasi dengan dukungan tersebut.

“Doa itu adalah senjata paling ampuh. Jadi doa dan dukungan dari ulama ini Insyaallah akan menambah keyakinan kami untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” ujar Faisal.

Faisal yakin, dengan dukungan dari ulama, maka masyarakat akan semakin percaya bahwa Prabowo-Gibran adalah pilihan yang paling tepat untuk Indonesia. (*/Faqih)

Honda