Ribuan Jemaah Doakan Mendiang Desmond J Mahesa

Dprd

SERANG – Ribuan jemaah ramai-ramai mendoakan mendiang Desmond J Mahesa di kediamannya, Komplek Depag, Kelurahan Ciwaru, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, pada Jumat, (30/6/2023) malam. Tahlil dan doa bersama 7 hari wafatnya Desmond J Mahesa ini dipimpin langsung oleh Abuya Abdul Aziz Dimyati.

Putri sulung mendiang Desmond J Mahesa, Annisa Desmond Mahesa mengucapkan banyak terimakasi kepasa semua pihak yang telah memberikan doa dan belasungkawa kepada Almarhum Ayahnya. Ia mengaku akan melanjutkan semangat perjuangan yang dibangun Desmond semasa hidupnya.

“Saya berterimakasi atas ucapan doa dan belasungkawa kepada Almarhum Bapak saya. Izinkan saya untuk melanjutkan perjuangan bapak saya dalam rangka menjaga silaturahmi, merawat perjuangan Almarhum Bapak saya, dengan darah Bapak yang mengalir kepada saya,” ujarnya.

Dede pcm hut

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Banten, Andra Soni juga turut mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang telah hadir dan mendoakan mendiang Desmond J Mahesa. Menurutnya, kepergian Desmond memberikan duka bagi semua orang.

“Ucapan sebesar-besarnya atas kerelaan Bapak Ibu yang telah mendoakan. Kami juga memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk Almarhum Desmond J Mahesa. Kami akan meneruskan nilai-nilai baik yang dibangun Almarhum untuk wilayah Serang dan Cilegon,” katanya.

Sankyu rsud mtq

Senada dengan Andra, Walikota Cilegon, Helldy Agustian sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon berharap doa yang dipanjatkan di malam ke-7 Almarhum Desmond J Mahesa dapat dijabah oleh Allah SWT.

“Semangat Ketua DPD kami ini belum selesai. Kami memiliki tanggungjawab untuk meneruskan perjuangan Almarhum. Perjuangan Almarhum harus kita lanjutkan. DPC Kota Cilegon akan berjuang bersama-sama. Semoga anaknya melanjutkan jejak kebaikan Almarhum,” harapnya. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien