Sambut HUT TNI ke-77, Danrem 064/MY Buka Lomba Menembak Hingga Resmikan Mushola di Yonif 320/BP

 

SERANG – Komandan Korem (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna membuka lomba menembak bertajuk “Fun Game” dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 dan HUT Jawara Shooting Club ke-2 bertempat di Lapangan Tembak Yonif 320/BP, Sabtu (01/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan, Dandim 0602/Serang, Dandim 0601/Pdg, Danyonif 320/BP, Dandenpom III/4 Serang, Dandenhub Rem 064/MY, Dandenpal, Ketum PengPROV Perbakin Banten, Kabid Tembak Reaksi Perbakin Banten, Kabid Humas dan Etika Pengprov Perbakin Banten, Ketum Pengkot Perbakin Serang, Ketum Pengkab Perbakin Serang, Ketum Pemkab Perbakin Pandeglang, Komisilatdansit Pengprov Perbakin Banten.

Dalam sambutannya, Danrem 064/MY memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Danyonif 320/BP dan Perbakin atas terselenggaranya lomba menembak Fun Game dalam rangka HUT TNI ke-77 dan HUT Jawara Shooting Club ke-2 itu.

“Apa yang sudah dilakukan ini saya kira hal yang positif dan ke depan para Komandan Kodim apa yang sudah dilakukan di Yonif 320 ini saya harapkan bukan hanya Perbakin saja, ajak mungkin teman-teman lain untuk guyub bersama untuk menghidupkan Banten,” katanya.

MTQ Pemkot

“Kalau bukan orang Banten itu sendiri siapa lagi,” tegas Brigjen TNI Tatang.

Sementara itu, Danyonif 320/BP sekaligus Ketua Jawara Shooting Club menyampaikan selamat datang kepada Danrem 064/MY.

“Selain diselenggarakan dalam rangka HUT TNI dan HUT Jawara Shooting Club, kegiatan ini juga ajang silaturahmi dan tentunya untuk mencari bibit penembak di mana Perbakin Banten sangat antusias membantu terselenggaranya acara ini,” ucapnya.

Senada dengannya, Ketua Perbakin mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mencari bibit atlet menembak di Banten.

“Perbakin Banten bekerjasama dengan Yonif 320/BP dalam olahraga menembak untuk mencari bibit atlet menembak. Tidak hanya itu alhamdulillah kami dapat izin untuk mendirikan musala di sekitar lapangan tembak yang bernama masjid Al-Ikhlas,” pungkasnya.

Diketahui, kehadiran Danrem 064/MY di tempat kegiatan juga untuk meresmikan Mushola Al Ikhlas yang terletak di sekitar lapangan Yonif 320/BP hasil kerjasama dengan Perbakin Banten. (*/Red)

Adam