BPRS-CM Optimis Laba Lebih Meningkat di 2017

CILEGON – Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Cilegon Mandiri (BPRS-CM) optimis penambahan laba di tahun 2017 ini, hal tersebut berdasarkan pada perolehan untung di 2016 yang mengalami peningkatan sebesar lebih dari 5 persen.

Hal tersebut dijelaskan Direktur Utama BPRS-CM, TB Abdul Nasser Kepada faktabanten.co.id, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (7/2).

Keuntungan BPRS-CM yang semakin tahun semakin baik dijelaskan Naser karena BUMD tersebut terus berinovasi dan meningkatkan layanan untuk memuaskan nasabah.

Gampangnya proses pengajuan Pembiayaan, besaran bagi hasil yang kompetitif membuat BPRS-CM menjadi rujukan bagi pengusaha kecil menengah dalam mengatasi masalah permodalan.

“Disini lebih murah untuk bagi hasilnya, pelayanan juga kita jamin lebih bagus, bahkan menurut para nasabah pelayanan kita melebihi harapan nasabah,” ujar Nasser, Selasa (7/2).

dprd tangsel

Selain laba yang semakin bertambah, Nasser juga menjelaskan adanya peningkatan aset dan kenaikan ekspansi (pembiayaan).

“Capaian 2016 kita sidah punya laba yang cukup,” imbuhnya.

Selain menyasar pasar Kredit atau pembiayaan BPRS-CM juga memiliki produk-produk yang juga diminati nasabah.

“Semua produk diminati, selain produk pembiayaan, nasabah-nasabah juga suka nabung disini, karena BPRS-CM punya layanan yang sama seperti perbankan konvensional,” katanya.

Sementara itu BPRS-CM tetap optimis 2017 ini bisa meningkatkan laba, meskipun gempuran produk-produk pembiayaan mikro dari perbankan lain semakin variatif, apalagi dengan munculnya Bank daerah seperti Bank Banten.

“Ada pangsa pasar sendiri yang kita sudah pegang, jadi kita gak merasa tersaingi,” tukasnya. (*)

Honda