Semarak Perayaan HUT KIEC Ke-37, Dirut: Terus Maju dan Stabil

CILEGON – PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC) menggelar rangkaian acara HUT Ke-37 bertema Growth Sustainable and Solidarity di Wisma Krakatau dan Futsal Krakatau, Rabu (19/6/2019).

Ketua Panitia HUT- 37 sekaligus Humas PT KIEC, Tedy Setiadi mengatakan selain rangkaian untuk internal perusahaan, seperti Fun Walk, juga digelar berbagai perlombaan olahraga antar direktorat dan pemberian doorprize.

Pihaknya juga akan menggelar rangkaian Bhakti Sosial kepada masyarakat sekitar, seperti Sunatan Massal, Pengobatan Gratis dan Donor Darah.

H dayat kadin

“Kegiatan ini ditujukan agar KIEC makin tumbuh dan berkembang, berkelanjutan serta untuk menjaga kekompakan antara karyawan dan lingkungan,” ujarnya.

“Kita juga akan mengadakan kegiatan reuni mengumpulkan Direksi KIEC dari tahun 1982 sampai yang terakhir, agar para founding father kita melihat hasil pembangunannya sudah ditindak lanjuti oleh generasi berikutnya sampai saat ini yang sudah berkembang,” tambahnya.

Tabib baru

Direktur Utama PT. KIEC, Priyo Budianto berharap diusia anak perusahaan PT. Krakatau Steel (PT. KS) Tbk yang Ke-37 ini bisa terus berkembang dan recovery sebagaimana diharapkan Dirut PT. KS, Silmy Karim terhadap anak-anak perusahaannya.

“Harapan kita secara umum dengan tantangan baru ini, kita bisa lebih maju dan stabil lagi. Kita KS grup ini menghadapi tantangan yang luar biasa, do’a dan harapannya manajemen KS tetap solid semanagt kita bisa recovery. Banyak langkah-langkah yang akan dilakukan KIEC sebagai anak perusahaan KS yang tumbuh,” harapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT. KS, Silmy Karim dalam moment HUT KIEC Ke-37 ini, menyampaikan pesan agar PT. KIEC fokus pada property lahan yang maksimal.

“Syarat untuk bisa sukses salah satunya fokus, makanya yang urusannya dengan property, lahan kita optimalkan di KIEC anak perusahaan yang 100 persen milik KS,” tandasnya. (*/Ilung)

Royal Januari baru