Semarakkan Kampanye Terbuka Jokowi, Brigade Peci Putih Cilegon Akan Kerahkan 10 Ribu Massa

Gerindra Nizar

CILEGON – Brigade Peci Putih (BPP) Kota Cilegon akan mengerahkan sebanyak 10.000 massa peci putih untuk meramaikan dan menyemarakkan Rapat Umum atau Kampanye Terbuka perdana pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf, pada Pemilu 2019 di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri Serang pada Minggu (24/3/2019).

“Besok kita Brigade Peci Putih bergabung dengan massa partai pengusung nomor urut 01 yang akan memakai peci putih. Jadi janji kita akan putihkan Cilegon itu tidak main-main, sekitar 10.000 massa pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dari Cilegon akan datang ke Serang untuk ikut Kampanye terbuka,” ungkap Ketua BPP Kota Cilegon, Anwar Musaddad, saat ditemui faktabanten.co.id, Sabtu (23/3/2019) malam.

Fraksi

Dalam Rapat Umum yang rencananya akan dihadiri oleh Capres Joko Widodo, menurut pria yang akrab disapa Kang Adad, ini merupakan momen penting untuk meraih kemenangan di Banten bagi kubu petahana. Dimana saat ini pihaknya masih terlihat sibuk mempersiapkan segala keperluan untuk pengerahan massa.

Fraksi serang

“Besok titik kumpul kita di Bonakarta jam 10 pagi, kampanye pertama ini harus semarak dan meriah. Ada yang naik bus, mobil pribadi (non losbak), dan sepeda motor. Semua koordinator massa kita himbau agar tetap menjaga ketertiban agar acara kampanye besok berjalan aman dan tertib dan kondusif,” tandas Adad. (*/Ilung)

Gerindra kuswandi