Perkuat Persaudaraan Global, Kahf dan Wardah Dukung Open Iftar London 2025
LONDON – Dua brand perawatan dari ParagonCorp, yakni Kahf dan Wardah mendukung open Iftar yang digelar di salah satu bangunan bersejarah terbesar di London, Guildhall. Dua brand ini juga ikut berpartisipasi dari event besar ini.
Acara yang diselenggarakan oleh Ramadan Tent Project ini, menjadi ajang berkumpulnya umat Muslim dari berbagai belahan dunia dalam semangat persaudaraan global.
Sebanyak 750 Muslim dari beragam latar belakang hadir dalam acara ini, menciptakan suasana kebersamaan dan refleksi spiritual di salah satu lokasi paling ikonik di London.
Turut hadir dalam acara ini, H.E. Desra Percaya, Duta Besar Indonesia untuk Inggris, lalu Umer Khan OBE, Komandan Polisi Kota London; serta Lady Mayoress Florence King, Lady Mayoress of the City of London.
Dalam agenda ini, Kahf menghadirkan sejumlah kreator Muslim terkemuka, seperti Waseem’s Way sebagai Konten Kreator & Influencer Muslim, lalu Josh Lamonaca selaku Men’s Hair Educator of the Year 2024, serta Jihar Gifari yang dikenal sebagai Pakar AI & Data Science asal Indonesia.
Kolaborasi ini menunjukkan bagaimana perawatan diri, keimanan, dan kesuksesan dapat berjalan selaras dalam konteks global.
Partisipasi Kahf dalam Open Iftar London 2025 juga menegaskan langkah ekspansi globalnya, membuktikan bahwa merek Indonesia memiliki tempat di pasar perawatan pribadi dan gaya hidup internasional.
Irfan Rafi selaku Kahfbro Representative, menyampaikan, partisipasi Kahf dalam Open Iftar London 2025 bukan sekadar kehadiran di acara internasional, tetapi juga bagian dari perjalanan untuk menginspirasi pria Muslim modern agar semakin percaya diri dalam merawat diri, selaras dengan nilai-nilai spiritual mereka.
“Kami percaya bahwa self-care adalah bagian dari keseimbangan hidup, dan dengan semangat #PejuangBerKahf, kami ingin terus membawa perubahan positif di komunitas global,” ujarnya, dikutip Kamis (13/3/2025).
Sementara itu, Wardah turut membawa semangat kebaikan hingga ke London melalui Open Iftar London 2025. Lebih dari sekadar berbagi hidangan berbuka, Wardah menghadirkan makna Ramadan yang lebih dalam—meneguhkan hati dan memenangkan langkah kebaikan.
Tak ketinggalan, Wardah juga menghadirkan Aisha Rizqy, Education Content Creator, yang mewakili Wardah dalam menyebarkan inspirasi dan nilai-nilai kebaikan di komunitas global.
Tak hanya itu, Wardah juga memperkenalkan program beasiswa Qur’an, sebuah inisiatif yang bertujuan untuk mendekatkan umat Muslim kepada Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.
Dengan lebih dari 7.000 pendaftar, program ini mengajak setiap Muslim untuk menjadikan Al-Qur’an sebagai cahaya dalam perjalanan hidup mereka. (*/Ajo)